Rabu, 10 Februari 2016

Memerankan cerita - kegiatan mendengarkan

Memerankan cerita - kegiatan mendengarkan

Ini adalah kegiatan lain mendengarkan yang baik, dan pada saat yang sama juga sangat membantu untuk mengembangkan imajinasi, berpura-pura, pantomiming dan koordinasi fisik. Hal ini membantu untuk anak pemalu karena ia bertindak bersama-sama dengan anak-anak lain dan karena itu tidak di bukti dirinya.

Anak-anak menikmati kegiatan ini sangat banyak, dan mendapatkan kesenangan yang besar ketika bertindak keluar. Ini juga merupakan saat yang baik untuk mengamati anak-anak, tindakan mereka dan reaksi terhadap cerita!





Memerankan sebuah cerita:
Guru berkata: Aku akan menceritakan sebuah kisah. saat Anda mendengarkan itu membayangkan dan bertindak tindakan yang berbeda kepada di dalamnya. Line up di belakang saya dan bersiap-siap untuk perjalanan.

guru mulai bercerita sementara anak-anak bertindak keluar tindakan yang berbeda yang muncul di dalamnya. Tidak ada petunjuk lebih lanjut diberikan. Hal ini diserahkan kepada anak-anak untuk mendengarkan dengan seksama dan membayangkan bagaimana dan untuk melakukannya.

Cerita:
"Inilah rumah raksasa Anda masuk ke dalam Memanjat tangga tinggi Mencapai jalan sampai ke gagang pintu -.... Berjinjit Putar kenop pintu dengan kedua tangan Ada, Anda berada di dalam Berjalan menyusuri lorong panjang.!.





"Lihat, ada kucing raksasa. Ini lebih besar dari Anda !!! Cobalah untuk berteman dengan kucing. Berdiri berjinjit dan menggaruk telinga. Pat di kepala. Oh! Oh! Tidak ingin berteman ! Jalankan !!! Jalankan menyusuri lorong dan ke dapur. Baik! itu tidak mengikuti Anda.

"Melihat-lihat dan mengendus Anda lapar !!! Dan Anda mencium makanan Mungkin itu di atas meja raksasa Memanjat kaki kursi tinggi -.....!! Seperti mendaki tiang Sekarang berdiri di kursi kursi Oh Lihatlah Ada sup di atas meja.

"Ambil sendok besar di kedua tangan dan celupkan ke dalam sup. Angkat sendok dan meniup sup. Ambil seteguk.

"Ini membutuhkan garam. Ambil shaker garam raksasa dengan kedua tangan. Tip di atas sup. Sekarang mencoba sup lagi. Delicious !!! Makan itu semua. Sekarang melompat ke lantai.

"Anda mengantuk Yawn Regangkan Melihat-lihat dan berjalan ke kamar tidur Ada tempat tidur besar Ambil ke tempat tidur mencakup seperti tali Tarik diri ke tempat tidur Ini sangat lembut -........ Bergerak naik turun"

Tentu saja, banyak cerita lainnya dapat dibuat dan bertindak keluar, membuat ini suatu kegiatan yang bisa dilakukan lagi dan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar